RSS

My new style at 18 th

16 Jun

Masa SMA memang sangat menyenangkan, tapi masa kuliah jauh lebih menyenangkan. Karena disinilah saya merasakan hal yang sangat berbeda dari masa SMA. kalau di SMA saya tinggal bersama orang tua, sekarang saya tinggal sendiri di sebuah Kost-kost an.

2012-10-10 07.48.17

Ini adalah gambar Kamar kost ku, dikamar ini lah saya menghabiskan hari ketika pulang dari kampus. Tinggal sendiri itu menyenagkan, tak ada yang mengganggu. Disini pulalah saya belajar mandiri, makan sendiri, mandi sendiri, mencuci sendiri dan lain-lain.

404657_362009147206710_1663863939_n

Ini adalah kampusku, kampus POLITEKNIK NEGERI UJUNG PANDANG. Disini saya masuk jurusan Teknik Elektro Prodi Teknik Elektronika. Saya dapat kuliah disini berkat Beasiswa Bidikmisi yang diberikan kepada saya. Saya merasa sangat beruntung karena bisa mendapatkan beasiswa tersebut, karena dengan begitu saya tidak merepotkan kedua orang tua lagi soal biaya kuliah dan biaya hidup dimakassar ini.

Disini lah saya, menemukan hal-hal baru yang sangat menyenangkan dalam hidupku, yang berbeda ketika aku masih SMA. seperti teman-teman baru.

Disini kami tidak MOS, melainkan didiksar oleh TNI yonif 700 Raider, kedengarannya mengerikan, tapi sebenarnya tidak disini kita seperti liburan 4 hari di markas TNI saja, kami bernyanyi ala TNI, tidur ditenda, dan yang kuran enak disini adalah makan dan BABnya. Karena disini kami diberi makan 3 kali sehari dengan porsi yang sangat banyak dan juga disini sangat sulit mendapatkan WC yang kosong.

Inilah Foto-foto diksar ku selama di markas TNI Yonif 700 Raider

090120122373 DSC00677 DSC00678

090120122380

Aku berada di kelas 1 A Elektronika, yang terdiri dari 25 mahasiswa. yang terdiri dari 8 cewek, dan 17 laki-laki. Namun ada satu temanku yang tidak aktif kuliah lagi, karena telah menentukan pilihannya untuk masuk pelayaran. Padahal disini dia mendapatkan beasiswa bidikimisi juga.

IMG00054-20130112-1147

Inilah gambar teman-teman ku yang cewek, terlihat feminim bukan?, tapi sebenarnya aslinya tidak. sebenarnya mereka terlihat feminim pada gambar diatas karena habis mengikuti mentoring aword yang diadakan oleh anak-anak dari KAMUPI, makanya mereka mengenakan rok dan memakai jilbab.

Aku ingin memperkenalkan mereka satu-persatu mulai dari ujung paling kanan.

Namanya DEWINTA SEPTARANI DWI MURTI, dipanggil rani. 13113_3912349666147_1098198737_n

rani ini lahir disemarang tanggal 30 september 1994.

Dia pendatang dari mataram.

Orangnya sangat periang, meskipun dia gendut tapi sangat aktif, buktinya dia jago main basket, dan merupakan center terbaik di tim.

  • Dia orangnya kalau foto, ekspresinya banyak.
  • orangnya suka tidur, kalau udah ngumpul di gasebo, pasti nyari tempat yang paling banyak buat tidur.
  • Orangnnya rada-rada Laload dan susah mengenali situasi dengan baik.
  • Meskipun tulalit, tapi orangnya jago berbahasa inggris.

Lanjut,  yang kedua itu AYU MEYLASARI, dipanggi ayu, meyla, dan ibu negara.

Capture

  Ayu, atau meyla, atau ibu negara ini kelahiran Bone 6 mei 1993. Orangnya pintar, dan baik hati dalam soal tugas, kenapa saya bilang begitu. bagaimana tidak, dia suka membantu kalau masalah tugas.

Dia ini ibu negara di kelas, karena dia merupakan wakil dari ketua kelas. ayu ini juga orang yang paling sibuk di kelas.Dan juga orang yang paling sering berhubungan dengan dosen, alias yang selalu menghubungi dosen jika akan masuk.Orangnnya paling sering dijahili oleh teman-teman cowok yang lain, apalagi yang bernama ajemain. paling sering mengganggui temanku yang satu ini. Meski begitu dia tidak akan marah sampai yang sangat parah, palingan cuma ngambek dan semacammnya. Dia ini punya julukan sebagai KUPU-KUPU alias Kuliah Pulang – Kuliah Pulang, karena dia ini punya nenek yang mengawasinya dan punya banyak aturan terhadap ayu. Meski begitu terkadang ayu ini suka melenceng bersama kami, dan paling suka dengan karokean.

Lanjut yang ketiga itu, Musyawira Fitri Hamdani, dipanggil Wia

934129_634794946549305_365161146_n Wia ini kelahiran Makassar 14 Maret 1994.

Orangnya cantik, dan pendek. Biasa dijuluki Si caddi.

Yang satu ini juga kalau berfoto, banyak ekspresi, dan juga paling suka foto alias GIFO.

orangnya baik, pintar, tapi juga rada-rada.

Dia punya pacar yang lagi pendidikan TNI, jadi dia itu lagi LDR. Meskipun begitu dia selalu mencoba untuk setia terhadap RRM.

Dia ini orangnya suka jalan, melenceng kemana-mana jika ada waktu kosong.

orangnya paling senang mengejar bola yang menggelinding, seperti anak-anak.

Lanjut yang ke-empat ada Asriani, dipanggil Ani atau umpe’.

fft Ani / Umpe’ ini kelahiran Bone 29 November 1993. Katanya, sebenarnya dia bilang dia kelahiran 1994, yang 1993 cuma diakta, yang aslinya katanya 1994. Tapi karena kita WNI yang baik kita mengikut pada akta saja. jadi dia itu sekarang berumur 19 tahun😀.

 Dia ini orangnya paling unik, kanapa dibilang unik. Lihat saja aslinya, orangnya punya ekspresi yang unik. Badannya ajah unik, kepalanya kecil, badannya besar, kayak galon hahaha….

Orangnya juga GIFO, tapi ekspresinya gitu-gitu terus, “kayak saya sih :D”. Orangnya juga sama suka jalan, melenceng kemana-mana.

Semua tentangnya itu Unik, punya tante Roker, hidung unik yang dapat kempas-kempis, dan bodi kayak galon, dan lain-lain tentangnya yang unik.

Namun, dia itu saudara kembar bibir ku with Leo “katanya….😦

Lanjut yang ke-Lima Rukayah, dipanggi Aya

943252_351877764934643_2103968869_n

Aya ini kelahiran Bone 5 April 1995.

Teman ku yang satu ini, kehidupannya agak rumit, dia juga agak labil.

Dia ini juga penerima Beasiswa Bidikmisi di kelasku.

Klau foto paling suka “sepe-sepe kayak ikan pepes”. kalau foto punya gaya encok, dia ini islam, tapi belum mau pake jilbab kekampus. katanya kalau jilbabnya sudah banyak, atau dia sudah punya semua warna jilba, baru dia mau pake jilbab. Tapi sampai sekarang jilbab itu belum juga terkumpul jadi dia belum mau pake jilbab.

Lanjut yang ke-Enam itu, NURUL UTAMI, dipanggil uta,atau umi,

nn

Uta ini kelahiran Pangkep 3 september 1994.

orangnnya memang kecil tapi jago main volly. Dia ini pemain porda pangkep sewaktu SMA.

Dia ini suka ber-olahraga. Orangnya juga kecil-kecil tapi “Rewa”.

Dia ini tidak suka dengan yang namanya pengkadera yang memakai fisik. Dia sangat anti dengan hal seperti itu.

orangnya juga GIFO, dan juga suka melenceng.

orangnya juga autis banget sama BB-nya. dan juga suka maccalla’ (mencela). paling nggak suka dengan durian sama kayak rani.

lanjut yang ke-tujuh itu saya, dan

yang ke- delapan atau yang terakhir atau yang paling kiri itu SRI RAHAYU YAHYA, dipanggi ayu, atau raha.

jkjjRaha ini kelahiran Sidrap 18 Agustus 1994.

Orangnya Cantik, dan juga pemain basket.

Dia ini anaknya sangat aktif main basket. Dia juga pemain Porda sidrap.

meskipun sangat aktif, dia juga punya penyakit. Jadi ketika terlalu kecapean, dia bisa Drop dan sakit.

Dia ini punya penggemar yang banyak, maklum orangnya cantik.

Dia juga GIFO, dan suka melenceng kayak wia, ani, saya dan uta,

Itulah perkenalan singkat yang kupaparkan tentang teman-temanku yang cewek, untuk yang cowok nggak usah yah, soalnya banyak banget. Yang ini ajah, aku agak kesulitan.

Lanjut ke Organisasiku, aku itu pernah mendaftar dan berhasil menjadi anggota robot EPROM (Electro Poltek Robot Team)

374570_548937615121363_103795827_n IMG_6472 DSC_0695

 
Leave a comment

Posted by on June 16, 2013 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: