RSS

Mendesain rumah sendiri

13 May

Menampilkan, mendesain sendiri rumah yang aku ingin kan di masa depan nanti. Aku ingin punya rumah yang tidak usah bertingkat, tapi sangat luas. Aku membayangkan seperti Istana negara yang sangat luas tapi tidak bertingkat.

Saat besar nanti, aku ingin jadi orang yang sukses. Aku juga ingin menikah dengan orang yang berpendidikan mapan dan punya pekerjaan yang bagus. Makanya, pada denah rumah di atas aku buat ruang kerja tersendiri buat tempat kerja bareng, hehehe

Rencananya, aku ingin punya anak 3 (gak ikut program pemerintah “dua anak cukup”hehe) makanya kamar buat anak-anak ada 3, plus kamar tamu satu. bayangan kedepan aku pengen jadi orang yang sukses, punya pembantu 3 :  satpam, supir, dan pembantu.

pada garasi di sana terdapat 2 tempat mobil, karena mobilku nanti ada 2 mobil suami dan juga mobilku sendiri. Dan ada juga tempat di garasi yang kosong tanpa keterangan di situ, dan itu adalah tempat motor, hehe.

Ruang keluarga aku buat sedemikian besar, karena aku punya keluarga besar jadi kalau ngumpul bareng keluarga, pasti muat tempatnya kan luas. Aku juga pengen buat kolam renang yang luas, karena aku suka banget berenang. Dan dengan adanya kolam renang di rumah inilah, aku dan keluarga nggak usah lagi pergi ke tempat permandian.

Aku sengat menyukai taman yang luas, karena taman rumahku cukup luas. Aku ingin membuat taman yang cantik DAN elegan.Aku punya mimpi ingin menjadikan rumah ku sebagai taman tercantik di dunia (heheh, nghayal).

Ketimbang rumah bertingkat, aku lebih suka yang begini saja,tapi pada bagian atasnya aku buat datar, bukan atap. Karena pada bagian atas itu aku ingin membuat sebuah tempat memandang yang baik, seperti memandang bintang di malam hari, memandang sore, dan pemandangan atas lainnya, karena aku sangat senang memandang langit, terutama bintang.

 
1 Comment

Posted by on May 13, 2011 in Uncategorized

 

One response to “Mendesain rumah sendiri

  1. ichal

    January 25, 2013 at 7:29 am

    ruang kerja, (bikin anak) . haha

     

Leave a Reply

 
