RSS

귀여운/ GWI YUL

16 Mar

귀여운/ GWI YUL
Posted in Uncategorized on January 12, 2011 by rifahhafsari

귀여운 (SHIN GWI YUL) adalah anak yang sangat lucu dan imut.

Namun, Gwi adalah murid yang sedikit ceroboh, meskipun ceroboh, dia adalah murid yang sangat cerdas dan berbakat. Teman-temannya seriang memanggil gwi yul dengan sebutan 귀여운 (GWI YEOUN / IMUT) karena wajahnya yang cantik dan sangat menarik.

Banyak yang tergila-gila dengan gwi yul namun, karena sifat kekanak-kanakannya dia agak sedikit canggung. Hingga seorang pria yang tanpan dan sangat menarik, merebut hatinya.

Semuanya berawal dari kecelakaan yang tanpa sengaja, saat itu gwi sedang menyetir mobil baru pemberian ayahnya. Karena masih kaku gwi menyetir dengan sangat berhati-hati. Namun, tanpa di sengaja dia menginjak Pedal gas dengan sangat keras sehingga membuat mobil melesat kencang dan akhirnya menerobos batas polisi. karena kecerobohannya itu, membuat polisi menjadi geger dan mengejar gwi yul karena di rasa melanggar. Gwi yul pun ketakutan sentengah mati, ia menambah kecepatan mobilnnya. Tiba-tiba karena tidak terkendali mobilnya pun menyambar sebuah mobil yang terparkir, kecelakaan pun terjadi.

Namun, itu bukanlah kecelakaan besar. hanya saja karena kecelakaan itu membuat mobil barunya jadi ringsek sebelah, bukan hanaya itu, ia juga membuat mobil yang ia sambar jadi ringsek malahan lebih parah dari mobilnya. Gwi yang menyadari itu jadi panik dan segera keluar dari mobilnya.

“aduh, bagaimana ini, ayah pasti marah besar” desis gwi meratapi mobilnya yang ringsek, tiba-tiba ia dikagetkan oles seorang lelaki yang tegap dan tanpan.

“ehh, kau fikir hanya mbilmu saja yang ringsek?Lihat mobil ku juga ringsek” ucap min dae sambil menyodokan mobilnya yang juga ringsek karena di sambar oleh gwi yul. Tapi bukannya menyesal Gwi malah marah-marah pada min dae

“ahh… kau kira aku sengaja menabrak mobilmu? siapa suruh markir mobil sembarangan” balas gwi yul.

“ehh, bukannya minta maaf, mala marah-marah lagi” ucap min dae, “pokoknya aku mina ganti rugi atas kecelakaan ini, kalau tidak aku akan melaporkan mu kepada polisi” tambah min dae.

“ahh, polisi” kaget gwi, tiba-tiba terdengar suara alarm mobil polisi dari kejauhan, gwi pun jadi panik dan ketakutan. ia bingung harus bangaimana akhirnya ia menyerah dan tidak mau lagi kejar2an dengan para polisi itu.

“akh… sudah cukup, sebaiknya aku menyerah saja” ucap gwi dengan pasrah. min dae pun bingung kenapa saat dia bilang akan melaporkan gwi ke polisi, tiba2 saja polisi datang. “waaa, apakah kata2 ku ini begitu ampuh memanggil polisi itu,?” gumam min dae. setelah polisi itu tiba, gwi hanya pasrah saja dan tidak berkutik.

“pak, maafkan aku, ini semua salahku” ucap gwi menyesal, polisi pun membawa gwi ke kantor polisi. Polisi yang melihat seseorang yang di sambar oleh gwi pun di bawa juga.

Dikantor polisi, gwi sangat menyesal apalagi ketika ayah dan ibunya datang.

“gwi,? kau kah itu? aaaaaaigh, kenapa ini semua terjadi? apa kau terluka?” ucap ibu gwi yang sangat cemas melihat anaknya. Gwi yang polos itu pun menangis di pangkuan ibunya “tidak bu, aku tidak terluka. aku baik2 saja, ibu gak usah khawatir” jawab gwi sedikit bersedih.

“gwi, sebenarnya apa yang kau lakukan?” tanya ayah gwi kepada gwi.

“dia menerobos batas polisi dan menyambar mobil seseorang hingga ringsek” ucap seorang polisi yang langsung menjawab pertanyaan ayah gwi, karena gwi hanya diam dan menangis saja.

“ahh,,, bukankah kusuruh kau untuk tidak mengendarai mobilmu dulu, sebelum ayah pulang?” ucap ayah gwi sedikit kesal. tapi lagi-lagi gwi hanya dia saja dan menangis terseduh-seduh. “jangan menangis terus, sudahlah.. cepat minta maaf ke pada orang yang kau tabrak tadi” seru ayah gwi

mendengar ucapan ayahnya itu, gwi pun langsung berhenti menangis dan

 

tiba-tiba ayah dan ibu min dae juga datang karena mengetahui bahwa anaknya berada di kantor polisi. Ternyata ayah

마지막으로 잘 만났다 (AKHIRNYA BERTEMU LAGI)

Name : LEE MIN DAE

Age : 17 years old

High : 177 cm

School : International High School

 

 
Leave a comment

Posted by on March 16, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: