RSS

cinta asing_2

10 Jan

sekarang aku merasa diriku ini tidak jauh berbeda dengan sifat hwan seperti bunglon.
memang aneh mengapa aku berasumsi seperti itu.
ini semua terjadi ketika sesrorang yang ku sayangi, yaitu zamuel pergi. aku jatuh hati pada seseorang yang selau membuat ku aneh saat bersamanya.
aku memang bingun dengan perasaan ini, tapi sangat bahagia jika bersamanya setiap saat.

aku sangat ragu, terkejut bahkan heran dengan diriku sendiri, orang ini sudah lama ku kenal, lebih lama dari zamuel, namun mengapa yang aku suka itu dulan itu adalah zamuel, buka dia,

dia adalah Jody, dia agak sedikit angkuh, tapi jika kita sudah mengnalnya lebih dalam lagi, dia itu sangat baik hati.

aku suka dengannya hingga masalah pun menimpah ku, y

ang melibatkan dirinya. ini adalah masalah yang berlarut-larut. sangat menebalkan, dan menyakitkan.

Setelah permasalahan ini pun usai, aku dan dia sangan berjauhan, menjauh,aku tidak tahu mengapa. tapi jika melihatnya hatiku sangat sakit.

Aku berhasil lepas dari perasaan jatuh hati dengannya. aku pun kembali menebarkan bunga di hatiku, dia yang dahulu menyukai ku, dia selalu menebarkan cinta yang aneh padaku. aku bingung mengapa dia menyukai ku padahal dahulu kami sering bertengkar dan meledek.

Ini bukan cinta seperti zamuel, maupin jody. ini cinta, seperti permainan saja. hatiku yang tidak tulus padanya. hanya saja aku menanggapinya karena kekesalan dengan jody. Manis rasanya bercengkrama dengannya. suasana selalu seprti dalam panggung roman.

namun mungkin karena ketidak seriusan ku dia mundur. aku sangat maklum, lagian ini cinta yang sulit di mengerti.
inilah cinta ku yang membuat ku sakit.
ini berawal dari situs jejaringan facebook, aku sangat menyukai situs ini. sangat asyik karena di sinilah kita dapat bercengkrama dengan orang lain denga jarak jauh. di sinilah aku bertemu dengannya. Rasya Abadi. teman yang sering ku ajakcheating. bahkan bertukar fikiran. namun siapa sangka, dia membuat ku luluh, bahkan senang bersamanya, namun aku sedikit sedih karena dia lebih muda 1 tahun dari pada diriku.

yah tak jadi masalah lah, NABI MUHAMMAD SAW saja memiliki seorang istri yang sangat jauh perbedaan umrunya dari pada dirinya. makanya aku tetap POSITIVE THINKING, setelah lama kenal dengannya, aku pun menyakan di mana ia bersekolah, ia menjawab bahwa dia bersekolah di SMA 1, tapi aku tidak menanyakan di mana letaknya.

aku selalu bertanya-tanya sampai-sampai aku melamunkan hal itu di sekolaj, tiba-tiba seseorang melintas di depan kelasku, seseorang seperti Rasya. aku pun terkejut dan sadar dari lamunanku, aku seperti sangat membara, aku pun mengejar orang itu, tapi sudah sangat jauh. aku bertanya dengan temanku apakah di sekolah ini ada yang bernama Rasya Abdi. temanku mengatakan kalau di sini memang ada siswa yang bernama Rasya abdi, tapi kelas 1, aku sangat senang, “apakah mungkin dia benar RASYA yang di facebook itu”, Aku agak sedikit ragu,

aku pun menanyakan kembali kepada Rasya, di mana ia bersekolah, terungkaplah

ternyata, dia bersekolah di SMA 1 Bintaro.

HUUUF
aku terlalu bersemangat, tapi tentang kelas 1 di sekolah ku yang di katakan oleh temanku tentang anak kelas 1 yang bernama Rasya abdi itu,
aku pun mencari informasi itu, ternyata seseorang yang mirip dengan Rasya itu adalah Andi, bukan lah Rasya,
aku sangat tertarik dengan adik kelasku itu, aku seperti penrah melihatnya. aku pun mengingat-ingat tentang nya, ternyata aku pernah sebal banget dengannya karena suatu hal, tapi mengapa sekarang aku jatuh hati dengannya. jatuh hati sangat dalam.
dulu seingat ku dia sering tersenyum, tapi sekarang saat aku jatuh hati dengannya, dia menjauh, dan menhindar. itu lah hal yang menyakitkan darinya hingga akhirnya aku sedih lagi menykai seseorang.

itu lah diriku. si bunglon yang pendiam.

 
Leave a comment

Posted by on January 10, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
